Friday, February 17, 2023

Renang Sore

Tiba-tiba saja kepikiran mau mandi disini gara-gara lihat story teman di WhatsApp yang lagi salto depan di tempat ini. Sekalian melepas rindu karena sudah lama sekali tidak pernah berenang di laut ini lagi. Nasib anak perantau yang sedang menuntut ilmu dan mencari kehidupan di wilayah daratan (Kota Kendari). Suasana laut lepas seperti ini tidak bisa ditemukan disana.

Tapi walaupun sudah berada disini, kami tetap tidak bisa mandi. Berhubung cuaca saat itu sedang tidak baik. Angin kencang dan ombak besar. Walaupun kami anak seribu pulau tapi kalau kita lihat ombak tinggi pecah dibibir tanggul kami merasa ngeri juga membayangkannya apabila kami yang dihantam disitu. Sedikit kecewa sih. Karena yang menjadi harapan tidak terlaksana. 

Karena sudah terlanjur disini, ya udah kita cari alternatif tempat yang ombaknya tidak begitu besar. Tidak ada tempat lain selain ditangga yang berada disamping trek lari. Disitu tempatnya aman karena terlindungi bagian tanggul yang agak memanjang keluar. 

Oh ya bagian kumpulan tiang pancang dibelakangku itu adalah tempat proyek propinsi. Disitu akan dibangun patung Pahlawan Nasional Yang Berasal dari Buton yaitu Oputa Yi Koo ( Sultan Muhammad Saidi). Patung nya belum berdiri. Proyek pembangunannya sementara belum dijalankan.


Judul: Renang Sore; Ditulis oleh Amustakm; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment