Friday, February 10, 2023

Kelahiran Ponakan Ke Tiga

Pagi ini pukul 06.00 WITA saya baru saja selesai mandi, mempersiapkan diri untuk pergi mencari rezeki. Tiba-tiba saya mendapat telpon dari kakakq di Baubau "Totocan, ketubanku pecah". Saya langsung kaget. Tidak menyangka. Prediksiku masih 2 hari lagi. Padahal rencana nya besok saya baru akan pulang ke Baubau. Saya langsung menyuruh nya ke Siloam. Saya juga menelpon kakakq Kiki datang ke rumah temani Lala ke RS. Untung ada Maxim Car yang bisa saya pesan dari Kendari. Tidak perlu repot cari mobil rental lagi. 

Mereka telah sampai di UGD RS. Petugas langsung membawanya ke ruang bersalin. Untuk sementara tidak ada kendala sampai disini.

Akhirnya, saya harus mempercepat keberangkatan hari ini juga. Masih ada waktu sebelum pukul 07.00 WITA untuk naik kapal cepat pagi ini. Saya sisa mempersiapkan barang-barang. Tidak banyak pakaian yang saya bawa hanya handuk dan selembar baju serta perlengkapan mandi. Saya diantar oleh adikku ke Pelabuhan. 

Saya tiba di Baubau pukul 14.00 WITA. Dan langsung pergi ke RS Siloam. Disana sudah ada mama duduk disamping ranjang. Alhamdulillah bisa ketemu sama Mama lagi. Kakakq tebaring lemas diatas ranjang. Sedang kesakitan. Rupanya sudah pembukaan kelima. 

Dan tepat sore harinya yaitu pukul 18.39 WITA keponakanku lahir. Dia merengek-rengek. Dari luar kedengaran jelas suara tangisannya. Bapaknya memberi nama Wa Ode Khalisa Salmin Noor. Alhamdulillah prosesnya dilancarkan hingga selesai. Ibunya juga sehat-sehat. 





Judul: Kelahiran Ponakan Ke Tiga; Ditulis oleh Amustakm; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment