Saturday, January 14, 2023

Kartu Ucapan Pengukuhan Guru Besar KPS

Berawal dari grup prodi dimana banyak yang mengirimkan ucapan selamat kepada ketua prodi kami atas pengukuhan gelar Guru Besarnya. Hampir semua angkatan membuat ucapannya. Kemudian kami menjadi rendah diri. Masa dari sekian angkatan hanya angkatan kami yang tidak buat desain ucapan selamat. Rupanya keting juga merasakan hal yang sama maka dia langsung minta saya untuk membuatkan kartu ucapan selamat. Awalnya saya menolak dengan alasan notebook yang lalod tpi sebenarnya saya sudah lupa dengan cara mendesain karena sudah sejak lama tidak pernah mendesain lagi. Namun pada malamnya saya berubah pikiran. Masa hanya angkatannya kita yang tidak ada ucapan selamat nya. Gimana muka kami kalau ketemu sama ibu prodi nantinya. Akhirnya saya ambil notebook dan mulai mendesain. Dan inilah hasil desain ucapan pengukuhan Guru Besar untuk ibu Kaprodi kami. Hasil yang lumayan padahal Sudah lama gak mendesain. Berkat sedikit bantuan yutub. 

Kendari, 08 Januari 2023
Judul: Kartu Ucapan Pengukuhan Guru Besar KPS ; Ditulis oleh Amustakm; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment