Wednesday, July 17, 2024

Berpose dalam Frame Lensa

Habis acara syukuran dengan menyediakan hidangan makan siang di kantor lewat obrolan ngalor ngidul saat rehat dari pekerjaan tercetuslah ide dari seseorang di antara kami untuk melakukan foto bersama di studio. Tak menyangka ide asal-asalan itu menjadi kenyataan seperti ini. Saya pikir bukan hal mudah mengumpulkan kami yang 17 orang ini dengan status yang semuanya sudah berkeluarga tidak termasuk saya dan Patrio Hambali. Kalau Patrio mungkin masih wajar belum menikah untuk seseorang yang kelahiran 97 namun saya yang kelahiran tahun 92 sudah memasuki hampir lampu merah. 

Ehm... Kembali ke laptop. 

Semua kembali ke kompakan kita yang selalu mengutamakan kebersamaan dari mulai proses gotong royong menyiapkan makanan acara sampai selesai acara. Meskipun kebanyakan dari kita sudah berkeluarga tapi mereka masih memiliki jiwa muda yang penuh semangat untuk terus berkarya.

Memang kita belum pernah foto bersama seperti ini. Ada juga kita pernah foto bersama saat upacara hari kesaktian Pancasila tapi itu bukan di studio. Hanya pake hape saja. Saat itupun formasinya tidak lengkap. 

Ah, inilah kenang-kenangan kami angkatan tahun ini sebagai bukti kebersamaan. Semoga ke depan kami semakin kompak dan terus bersaudara.

Maaf kalau terlalu banyak file. Memori hapeku sudah full jadi saya simpan disini saja. 



























Judul: Berpose dalam Frame Lensa ; Ditulis oleh Amustakm; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment