Tuesday, June 4, 2024

Pengalaman Menagih di Pasar Tua

Hari ini saya ikut dalam agenda penagihan di Pasar Tua bersama Tim Analis Perdagangan. Ini adalah pesan dari Pak Mus kemarin supaya saya ikut penagihan hari ini. Hari ini juga saya tidak punya agenda apa-apa. Jadi dari pada nganggur di kantor dan dilihat tidak bekerja lebih baik saya ikut mereka. 
Anggota dari Penera yang lain sedang ada kegiatan masing-masing. Pengawas kemetrologian sedang pergi mengurus surat untuk pendataan BDKT Gas Elpiji 3 Kg. 
Saya merasa capek sekali menyusuri lapak demi lapak di Pasar Tua ini. Ada beberapa lapak yang agak lama prosesnya karena yang punya kios mempertanyakan pembayaran yang lama. Di Pasar Tua ini juga ada dua lapak yang saya kenal pemiliknya. Saya tidak tega apabila harus menagih di lapak mereka. Lapak yang pertama sering kita mengambil kelor dirumahnya dan sering saya hadir makan kalau yang punya rumah sedang ada hajatan. Sedangkan lapak kedua milik Mila. Teman nongkrong. 
Akhirnya demi menghindari mereka, saya mencari arah memutar dan muncul di belakang arah jalur keluar. Akhirnya proses penagihan selesai. Dan kalau boleh memilih lebih baik saya menagih di pasar baru dari pada di pasar tua.
Judul: Pengalaman Menagih di Pasar Tua; Ditulis oleh Amustakm; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment